Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

25 Universitas Terbaik Di Dunia Versi KASKUS

 01. Harvard University, Amerika Serikat
Universitas Harvard dinilai sebagai universitas nomor satu di Peringkat Universitas Dunia. Harvard adalah institusi Amerika tertua pendidikan tinggi, yang didirikan 140 tahun sebelum Deklarasi Kemerdekaan ditandatangani. Universitas telah berkembang dari sembilan siswa dengan master tunggal untuk Masuk lebih dari 18.000 kandidat derajat, termasuk mahasiswa dan siswa di 10 unit akademik utama. Sebuah tambahan 13.000 siswa yang terdaftar dalam program satu atau lebih di Harvard Extension School. Lebih dari 14.000 orang bekerja di Harvard, termasuk lebih dari 2.000 fakultas. Ada juga janji fakultas 7.000 dalam mengajar afiliasi

02. Universitas Cambridge, Inggris
Universitas Cambridge dinilai yang terbaik kedua di Peringkat Universitas Dunia. Universitas Cambridge adalah salah satu universitas tertua di dunia dan salah satu yang terbesar di Inggris. Reputasinya untuk prestasi akademis yang luar biasa dikenal di seluruh dunia dan mencerminkan pencapaian intelektual mahasiswa, serta penelitian asli kelas dunia yang dilakukan oleh staf Universitas dan Sekolah Tinggi. Reputasinya didukung oleh Quality Assurance Agency dan oleh peninjau eksternal lain belajar dan mengajar, seperti Penguji Eksternal. Standar-standar yang tinggi adalah hasil dari kedua kesempatan belajar yang ditawarkan di Cambridge dan sumber daya yang luas, termasuk perpustakaan, museum dan koleksi lainnya. Pengajaran terdiri tidak hanya dari kuliah, seminar dan kelas praktis dipimpin oleh orang-orang yang ahli di bidang dunia mereka, tetapi juga mengajar lebih personal diatur melalui Colleges. Banyak peluang bagi siswa untuk berinteraksi dengan ulama dari semua tingkatan, baik secara formal dan informal. 

03. Yale University, Amerika Serikat
Universitas Yale dinilai sebagai universitas terbaik ketiga di Peringkat Universitas Dunia. Yale University adalah salah satu sekolah yang paling terkenal di Amerika Serikat, dengan sejarah panjang layanan dan daftar alumni yang berbunyi seperti "Who's Who" dari orang-orang sukses. Universitas Yale adalah pemenuhan visi Eropa kebebasan intelektual yang bertujuan melayani masyarakat dan negara. Ini telah memperjuangkan sepanjang sejarah dan selamat dari bencana yang paling merusak seperti Revolusi Amerika. Sejak itu, universitas telah terus tumbuh dan berkembang menjadi pusat pendidikan berkualitas tinggi yang diakui oleh masyarakat global. Universitas ini dianggap sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi tertua di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada 1701 dan merupakan anggota bangga Liga Ivy bergengsi.

04. UCL (University College London
UCL (University College London) peringkat universitas terbaik keempat di Peringkat Universitas Dunia. UCL adalah universitas multidisiplin dengan reputasi internasional untuk kualitas penelitian dan pengajaran di seluruh spektrum akademik, dengan mata pelajaran mencakup ilmu-ilmu, seni, ilmu sosial dan biomedis. Pada tahun 2008 Research Assessment Exercise (RAE) UCL dinilai universitas penelitian terbaik di London, dan ketiga di Inggris secara keseluruhan, untuk jumlah pengiriman yang yang dianggap kualitas terdepan di dunia. Universitas ini terletak di sebuah situs kompak di jantung kota London dan dikelilingi oleh konsentrasi terbesar perpustakaan, museum, arsip, lembaga budaya dan badan-badan profesional di Eropa.

05. Imperial College London
Imperial College London, peringkat universitas terbaik kelima di dunia. Imperial College London adalah beasiswa universitas kelas dunia, pendidikan dan penelitian di bidang ilmu pengetahuan, teknik dan kedokteran, khususnya berkaitan dengan aplikasi mereka di industri, perdagangan dan kesehatan. College ini memiliki lebih dari 3.000 staf akademik dan penelitian dan hampir 14.000 siswa dari lebih 120 negara yang berbeda. Reputasi kami untuk keunggulan dalam pengajaran dan penelitian di bidang ilmu pengetahuan, teknik kedokteran, dan bisnis menarik siswa dan staf dari kaliber internasional tertinggi. Imperial College staf sering dikonsultasikan oleh pemerintah, dan juga bertindak sebagai anggota badan-badan profesional, saran industri, dan menawarkan informasi komentar kepada media.


06. University of OXFORD, United Kingdom
Universitas OXFORD peringkat universitas terbaik keenam di Peringkat Universitas Dunia. Oxford adalah universitas tertua di dunia berbahasa Inggris dan meletakkan klaim untuk sembilan abad keberadaan kontinu. Sebagai pusat internasional terkenal untuk pengajaran dan penelitian, Oxford menarik siswa dan sarjana dari seluruh dunia, dengan hampir seperempat dari siswa kami dari luar negeri. Lebih dari 130 kebangsaan yang diwakili antara populasi siswa lebih dari 18.000. Oxford adalah universitas perguruan tinggi, dengan 39 perguruan tinggi berpemerintahan sendiri terkait dengan pendidikan di jenis sistem federal. Ada juga tujuh Tetap Private Halls, didirikan oleh denominasi Kristen yang berbeda. Tiga puluh perguruan tinggi dan seluruh gedung menerima siswa untuk kedua gelar sarjana dan pascasarjana. Tujuh perguruan tinggi lainnya bagi lulusan saja; satu memiliki Fellows saja, dan satu spesialisasi dalam paruh waktu dan pendidikan berkelanjutan.

07. University of Chicago, Amerika Serikat
University of CHICAGO dinilai sebagai universitas terbaik di 7 Peringkat Universitas Dunia. The University of Chicago didirikan pada tahun 1890 oleh American Baptist Pendidikan Masyarakat dan raja minyak John D. Rockefeller. The University of Chicago telah memiliki dampak yang mendalam pada pendidikan tinggi Amerika; kurikulum di seluruh negeri telah dipengaruhi oleh penekanan pada pendidikan humanistik sarjana yang luas dan ilmiah. Universitas juga memiliki reputasi baik sebagai guru guru.

08. PRINCETON University, Amerika Serikat
Universitas PRINCETON dinilai sebagai universitas terbaik ke-8 di Peringkat Universitas Dunia. Princeton adalah kuliah-keempat tertua di Amerika Serikat. Sebagai universitas penelitian, berusaha untuk mencapai tingkat tertinggi perbedaan dalam penemuan dan transmisi pengetahuan dan pemahaman, dan dalam pendidikan mahasiswa pascasarjana. Pada saat yang sama, Princeton yang khas di antara universitas penelitian dalam komitmennya untuk mengajar sarjana. Universitas menyediakan pelajar dengan sumber daya akademis, ekstrakurikuler dan lainnya - dalam sebuah komunitas perumahan komitmen pada keanekaragaman dalam tubuh mahasiswa fakultas, dan staf - yang membantu mereka mencapai pada tingkat akademis tertinggi dan mempersiapkan mereka untuk posisi kepemimpinan dan kehidupan pelayanan di banyak bidang usaha manusia.

09. Massachusetts Institute of Technology (mit), Amerika Serikat
Massachusetts Institute of Technology (mit) dinilai sebagai 9 universitas terbaik di Peringkat Universitas Dunia. Lembaga berkomitmen untuk menghasilkan, menyebarluaskan, dan melestarikan pengetahuan, dan untuk bekerja dengan orang lain untuk membawa pengetahuan ini untuk menanggung tantangan-tantangan besar dunia. MIT didedikasikan untuk menyediakan siswa dengan pendidikan yang menggabungkan studi akademis yang ketat dan kegembiraan penemuan dengan dukungan dan rangsangan intelektual dari komunitas kampus yang beragam. Kami berusaha untuk mengembangkan dalam setiap anggota masyarakat MIT kemampuan dan gairah untuk bekerja dengan bijaksana, kreatif, dan efektif untuk perbaikan misi humankind.The dari MIT adalah untuk memajukan pengetahuan dan mendidik siswa dalam ilmu pengetahuan, teknologi, dan daerah lain beasiswa yang terbaik akan melayani bangsa dan dunia di abad ke-21.

10. Institut Teknologi California (Caltech)
Institut Teknologi California (Caltech) dinilai sebagai universitas terbaik ke-10 di Peringkat Universitas Dunia. Misi dari Institut Teknologi California adalah untuk memperluas pengetahuan manusia dan masyarakat manfaat melalui penelitian yang terintegrasi dengan pendidikan. Kami menyelidiki, paling menantang masalah mendasar dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dalam suasana, luar biasa kolegial interdisipliner, sedangkan mendidik mahasiswa berprestasi untuk menjadi anggota kreatif dari masyarakat.

11. Columbia University, Amerika Serikat
Universitas Columbia dinilai sebagai universitas terbaik 11 di Dunia Peringkat Universitas. Columbia University merupakan salah satu pusat dunia yang paling penting dari riset dan pada saat yang sama lingkungan belajar yang khas dan dibedakan untuk sarjana dan mahasiswa pascasarjana di bidang ilmiah dan profesional banyak. Universitas mengakui pentingnya lokasi di New York City dan berusaha untuk menghubungkan riset dan pengajaran terhadap sumber daya besar sebuah metropolis besar. Itu berusaha untuk menarik fakultas beragam dan internasional dan mahasiswa, untuk mendukung penelitian dan pengajaran tentang isu-isu global, dan menciptakan hubungan akademis dengan banyak negara dan wilayah. Ia mengharapkan seluruh area universitas untuk memajukan pengetahuan dan pembelajaran di tingkat tertinggi dan untuk menyampaikan produk-produk dari upaya untuk dunia.


12. University of Pennsylvania, Amerika Serikat
University of Pennsylvania dinilai sebagai universitas terbaik 12 di Peringkat Universitas Dunia. Universitas Pennsylvania (biasanya disebut sebagai Penn atau UPenn) adalah sebuah universitas riset swasta yang berlokasi di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Penn merupakan lembaga keempat tertua pendidikan tinggi di Amerika Serikat, dan merupakan salah satu dari beberapa lembaga yang mengklaim telah menjadi universitas pertama di Amerika. Penn adalah anggota Liga Ivy dan merupakan salah satu Colleges Kolonial. Universitas Pennsylvania telah berkomitmen untuk keunggulan dalam beasiswa, penelitian dan pengabdian. Dari sarjana yang sangat dihormati, lulusan dan sekolah profesional untuk program luas penelitian interdisipliner dan beasiswa, Penn bangga menjadi tempat dimana para mahasiswa dan dosen dapat mengejar pengetahuan tanpa batas, tempat dimana teori dan praktek bergabung untuk menghasilkan yang lebih baik pemahaman dari dunia kita dan diri kita sendiri.

13. Johns Hopkins University, Amerika Serikat
Johns Hopkins University dinilai sebagai universitas terbaik ke-13 di Peringkat Universitas Dunia. Johns Hopkins University, didirikan di Baltimore pada tahun 1876, adalah universitas pertama di Belahan Barat didirikan pada model dari lembaga penelitian Eropa, dimana penelitian dan kemajuan pengetahuan yang secara integral terkait dengan mengajar. Pendirian tersebut mulai revolusi dalam pendidikan tinggi AS. Johns Hopkins University, sering disebut sebagai Johns Hopkins, JHU, atau hanya Hopkins, adalah sebuah universitas riset swasta yang berlokasi di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Johns Hopkins juga mempertahankan kampus penuh waktu di tempat lain di Maryland, Washington, DC, Italia, Cina, dan Singapura. Johns Hopkins University memiliki afiliasi rumah sakit dan sekolah kedokteran. Ini adalah salah satu dari empat belas anggota pendiri Asosiasi Universitas Amerika.

14. Duke University, Amerika Serikat
Universitas Duke dinilai sebagai universitas terbaik ke-14 di Peringkat Universitas Dunia. Universitas Duke diciptakan pada tahun 1924 oleh James Buchanan Duke sebagai peringatan ayahnya, Washington Duke. The Dukes, keluarga Durham yang membangun kerajaan keuangan dunia dalam pembuatan tembakau dan produksi listrik dikembangkan di Carolina, telah lama tertarik di Trinity College. Trinity dilacak akar untuk 1838 di County Randolph dekatnya ketika Methodist lokal dan masyarakat Quaker dibuka Uni Institute. Sekolah, kemudian bernama Trinity College, pindah ke Durham tahun 1892. Pada bulan Desember 1924, ketentuan perjanjian s James B. Duke 'menciptakan yayasan filantropi keluarga, The Endowment Duke, yang disediakan untuk perluasan Trinity College ke Duke University.

15. Cornell University, Amerika Serikat
Cornell University dinilai sebagai universitas terbaik 15 di Dunia Peringkat Universitas. Setelah disebut "universitas Amerika pertama" oleh sejarawan pendidikan Frederick Rudolph, Cornell University merupakan campuran khas dari beasiswa unggulan dan cita-cita demokrasi. Menambahkan subyek praktis untuk hal klasik dan mengakui siswa yang berkualitas tanpa memandang kebangsaan, ras, keadaan sosial, jenis kelamin, atau agama itu cukup keberangkatan ketika Cornell didirikan pada tahun 1865. Hari Cornell mencerminkan warisan keunggulan egaliter. Ini adalah rumah bagi perguruan tinggi pertama bangsa dikhususkan untuk administrasi hotel, hubungan industrial dan tenaga kerja, dan kedokteran hewan. Kedua universitas swasta dan lembaga-tanah hibah dari New York State, Cornell University adalah anggota yang paling beragam secara mendidik Liga Ivy.

16. Stanford University, Amerika Serikat
Universitas Stanford dinilai sebagai universitas terbaik 16 di Peringkat Universitas Dunia. Stanford University, didirikan pada 1885, diakui sebagai salah satu penelitian terkemuka di dunia dan lembaga-lembaga pengajaran, dengan salah satu fakultas yang paling terkenal di bangsa. Stanford siswa laki-laki dan perempuan, etnis ras dan usia dibedakan oleh cinta mereka belajar dan keinginan untuk berkontribusi ke komunitas yang lebih besar. Stanford University menawarkan berbagai mahasiswa luar biasa kegiatan akademik dan ekstrakurikuler. Kami berkomitmen untuk menawarkan pendidikan yang tidak ada bandingannya di antara universitas riset.

17. Australian National University
Universitas Nasional Australia adalah salah satu universitas terkemuka di dunia penelitian. Dibedakan oleh pengejaran tanpa henti keunggulan, ANU menarik akademisi terkemuka dan beredar mahasiswa dari Australia dan di seluruh dunia. Tujuan pendidikan utama dari ANU adalah menjadi universitas pilihan bagi siswa berbakat lokal, nasional dan internasional dengan menawarkan berbagai program yang unik gelar penelitian yang dipimpin. Lulusan pendidikan terus sebagai salah satu fokus utama dari Universitas dan sekitar seperempat dari total pendaftaran melakukan studi pasca-sarjana. Terlepas dari apakah mahasiswa tersebut terdaftar di Institut Studi Lanjutan atau Fakultas, sumber daya penuh baik dan Universitas Pusat yang tersedia kepada mereka melalui SPs.


18. McGill University, Kanada
Universitas McGill dinilai sebagai universitas terbaik 18 di Peringkat Universitas Dunia. Inovatif program penelitian dan fasilitas mutakhir, termasuk merek kami baru Biologi Kompleks menarik fakultas internasional dihormati. fakultas kami unggul pada penelitian, pada tahun 2008, profesor McGill Nahum Sonenberg dan Charles Taylor membawa pulang, masing-masing, yang Gairdner International Award dan Hadiah Kyoto, dua hadiah utama dunia penelitian. fakultas McGill adalah berkomitmen untuk keunggulan dalam pengajaran, juga, membawa cutting-edge terobosan ke dalam kelas. 21 McGill's fakultas dan sekolah menawarkan gelar profesional di lebih dari 300 bidang studi. McGill menawarkan berbagai macam sarjana, master, dan program doktor, serta gelar profesional dalam hukum, bisnis kedokteran gigi, dan obat-obatan. Fakultas terkenal di dunia Kedokteran memiliki empat rumah sakit pendidikan afiliasi dan lulusan lebih dari 1.000 profesional perawatan kesehatan setiap tahun.

19. University of Michigan, Amerika Serikat
University of Michigan dinilai sebagai universitas terbaik 18 di Peringkat Universitas Dunia. The University of Michigan, salah satu universitas terkemuka di dunia publik, memiliki 26.000 dan 15.000 lulusan sarjana / mahasiswa profesional dari seluruh 50 negara dan 117 negara. Siswa dapat memilih dari lebih dari 200 jurusan sarjana, lebih dari 90 program master, dan lebih dari 100 program doktor. Banyak penelitian dan studi di luar negeri kesempatan yang ditawarkan baik di tingkat sarjana dan pascasarjana. Berbagai macam kegiatan sosial, budaya, dan atletis yang tersedia. Ada sesuatu untuk semua orang di sini. Universitas ini terletak di komunitas budaya yang kaya dan menarik Ann Arbor. Berbeda namun terintegrasi erat dengan Universitas, Ann Arbor menawarkan array sendiri korban sosial dan budaya, yang mahasiswa Universitas antusias menyambut. Kota ini adalah rumah bagi banyak taman dan fasilitas olahraga, dan menawarkan suatu sistem transportasi umum yang sangat baik.

20. ETH Zurich (Institut Teknologi Federal Swiss)
ETH Zurich (Swiss Federal Institute of Technology) dinilai sebagai universitas terbaik ke-20 di Peringkat Universitas Dunia. 16 ETH Zurich departemen menawarkan program Sarjana, Master dan Doktor dalam ilmu teknik dan alam. Bahasa pengantar dalam program Sarjana adalah Jerman, sedangkan bahasa Inggris adalah bahasa utama di tingkat pascasarjana. Semua program gelar memberikan landasan ilmiah yang kuat yang dikombinasikan dengan kemampuan serba luar biasa, melengkapi ETH lulusan dengan kemampuan dan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk berkarir dalam industri, bisnis atau sektor publik, sebagai pengusaha atau ilmuwan.

21. University of Edinburgh
University of Edinburgh dinilai sebagai universitas terbaik ke-21 di Dunia Peringkat Universitas. The University of Edinburgh didirikan pada 1583, menjadikannya salah satu universitas kuno Skotlandia. Universitas menawarkan lebih dari 600 program tingkat pertama, yang mencakup lebih dari 300 kombinasi gelar bersama yang tersebar di sekitar 100 disiplin akademis. Lebih dari 22.000 mahasiswa belajar di sini, dari seluruh dunia dan dari berbagai latar belakang. Universitas ini memiliki 22 Sekolah di tiga Sekolah Tinggi: Humaniora & Ilmu Sosial, Kedokteran & Kedokteran Hewan, dan Sains & Teknik. Terkenal di dunia dan dihormati, gelar dari Universitas Edinburgh akan diakui manapun Anda pergi. Universitas Edinburgh keberhasilan tidak terbatas ke Skotlandia, atau bahkan Inggris. Kami memiliki baik reputasi internasional untuk keunggulannya, seperti yang ditunjukkan dalam kemitraan kami dengan lembaga-lembaga utama lainnya di seluruh dunia, seperti kerja kami dengan Stanford University pada Informatika. Banyak program gelar kami menawarkan kesempatan untuk menghabiskan waktu belajar di luar negeri. Mungkin ini dimensi internasional membantu menjelaskan mengapa kita memiliki proporsi terbesar siswa internasional dari setiap universitas Skotlandia.

22. University of Tokyo
Universitas Tokyo peringkat 22 universitas terbaik di Peringkat Universitas Dunia. Universitas Tokyo disingkat Tōdai, adalah universitas penelitian besar yang terletak di Tokyo, Jepang. Universitas ini memiliki 10 fakultas dengan total sekitar 30.000 mahasiswa, 2.100 di antaranya adalah asing. Its lima kampus di Hongo-, Komaba, Kashiwa, Shirokane dan Nakano. Hal ini dianggap sebagai salah satu universitas paling bergengsi di Jepang.

23. King's College London
peringkat 23 universitas terbaik di Peringkat Universitas Dunia. King's College London adalah sebuah perguruan tinggi konstituen dari University of London di Inggris. perguruan tinggi ini didirikan oleh Raja George IV dan Duke of Wellington tahun 1829, dan piagam kerajaan adalah mendahului di Inggris hanya oleh mereka dari Universitas Oxford dan Cambridge University .. Saat ini ada lebih dari 19.000 siswa di sembilan Sekolah studi berbasis di lima kami kampus London. Kami menawarkan berbagai macam program sarjana, dan program mana yang Anda pilih untuk mengejar, Anda akan bekerja dengan akademisi yang sering pemimpin nasional atau internasional di bidang mereka. Sebagai sarjana di King's, Anda akan menjadi bagian dari komunitas hidup dan intelektual merangsang. Anda akan terinspirasi oleh peneliti, penemu dan penemu yang mendorong batas-batas pengetahuan dan akan bercampur dengan mahasiswa dari seluruh Inggris, Eropa dan hampir setiap negara di dunia. Raja telah memainkan peran utama dalam banyak kemajuan yang telah membentuk kehidupan modern, seperti penemuan struktur DNA. Ini adalah pusat terbesar untuk pendidikan profesional kesehatan di Eropa dan merupakan rumah bagi lima Medical Research Council Pusat â € "lebih dari universitas lain.

24. Hongkong University
dinilai sebagai universitas terbaik 24 di Dunia Peringkat Universitas. University of Hong Kong adalah universitas tertua wilayah, dan dengan sejarah yang membentang kembali lebih dari 90 tahun, itu telah berkembang dengan dan membantu membentuk kota dari mana ia mengambil namanya. The University of Hong Kong, sebagai universitas internasional unggulan di Asia, berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan keunggulan sebagai lembaga pendidikan tinggi melalui pengajaran yang beredar dan riset kelas dunia, sehingga menghasilkan lulusan baik-bulat dengan kemampuan seumur hidup untuk memberikan kepemimpinan dalam masyarakat yang mereka layani. HKU telah memenangkan reputasi bangga sebagai universitas riset kelas dunia yang komprehensif. Menawarkan kualifikasi yang diakui secara internasional dan terkenal karena keunggulan akademik dan penelitian di seluruh dunia. Sebagai universitas Inggris-menengah di Cina, HKU peneliti juga menawarkan kesempatan unik untuk menjembatani budaya dan benua, dan untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang studi China-terkait.

25.Kyoto University
dinilai sebagai universitas terbaik 25 di Dunia Peringkat Universitas. Didirikan pada tahun 1897, Kyoto University telah sangat dianggap tradisi kebebasan liberal dan akademis, mendidik banyak. Kami terus aktif mempertahankan prinsip-prinsip ini, yang merupakan dasar kebebasan akademik. Universitas Kyoto menempatkan prioritas utama pada
penelitian dasar, mengembangkan teknologi canggih menyebabkan perolehan kekayaan intelektual, dan kemudian kembali pengetahuan ini kepada masyarakat melalui pendidikan, kerjasama sosial, dan kesempatan untuk pendidikan seumur hidup. Kyoto University memiliki 3 kampus terletak di baskom, yang membentuk bagian utama dari Kyoto, sebuah kota yang dalam tradisi dan budaya yang Kyoto University adalah bagian. 24 universitas Lebih setelah istirahat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar