Halaman

Senin, 27 Juni 2011

Tes Seleksi PPD SMAN 2 Purwokerto dan SMAN 1 Bumiayu

 Well,aku mau cerita tentang pengalamanku jadi calon siswa.Wkwkwk
Aku mulai dari SMAN 2 Purwokerto dulu ya..

Hari Senin,6 Juni 2011.
Niatnya mau daftar hari ini di SMAN  2 Purwokerto,tapi aku masih sibuk ngurusin ini itu disekolah untuk melengkapi persyaratan pendaftaran yang belum keluar.Sibuk masuk TU berjam jam ke perpustakaan,ke Ruang Media.Huh cape.
Pas itu udah jam 11.13 WIB.
Aku duduk di depan ruang BK sambil nunggu Yuyun(Yunita Ekka Permatasari) dengan Farhah.
Pas itu hpku geter. Aku coba ambil hp dari saku celana sebelah kanan,lalu aku liat si merah ternyata incoming call from Papah.Oke aku angkat.Ini percakapan singkat kami:
Papah: Suryamjadi ga ke SMA 2nya?
Surya : Besok lah pah, sama temen temen pake bus,ini juga lagi sibuk ngurusin SKHU
Papah :Sama siapa aja?
Surya :Sama yuyun sama farhah
Papah:klo sekarang kan papah anter pake mobil,besok papah ada rapat di brebes
Surya : Yaudah rapat aja sana.Surya daftar sama yuyun besok pake Bus.
Papah :Bener?
Surya :Ya lah.
tut tut tut tut.. Percakapan usai.
Besoknya aku kumpul disekolah sama yuyun,sebelumnya kami narikin sumbangan,yuyun sih yg narik aku ngga, pas kebetulan Senin sore teman yuyun yg 1 kelas dengan yuyun meninggal karena kecelakaan,maka dari itu kita muter muter narik sumbangan sukarela.Tapi pas jam 9 aku nyamperin yuyun,ngajak berangkat sekarang ke purwokertonya, takut terlambat.Hehhe
Oke sampe deh di Purwokerto,
kita naik angkot D2 dari Karanglewas trus berhenti di depan pintu gerbang SMPN 6,oke kita masuk ke gerbang smadha.Uhh ramenya.Aku sama yuyun sempet malu krn clingak clinguk sendirian,kayak orang ilang,Hhhe
Nah, kita langsung cepet cepet masuk ke ruang pendaftaran sebelumnya kita beli stofmap yg disediain panitia.Kita langsung masuk deh ke ruang brp ya waktu itu,yg jelas itu ruang Matematika 4.Hhhe
~Senin,13 Juni 2011 Tes Akademik SMAN 2 Purwokerto~
Uhh, bosen banget aku di dlm ruangan, udah matematikanya soalnya sulit, pengawasnya mBTin banget,panas,pusing,laper.Ahh campur aduk . Ga konsen ngerjain soal.Uhhhh
Udah muka temen temen yg lainnya pada serius serius semua.Tapi ada yg njengkelin bener deh.Itu anak SMP 6 Pwt, tu orang ga punya sopan santun apa gimana sih ya?? udah lupain lah.
Jam 13.00 saatnya pulang, di depan  ruangan udah ada papah yg njemput.Yaudah ku sama yuyun ketemu cuma sampe depan gerbang smadha. Uhhh


SMAN 1 Bumiayu

Pendaftaran. Aku daftar, tapi dari rumah feelingnya udah ga enak krn kurang 1 syarat.SKHUN sementasi asli. Aku SKHUN Sementara yang asli di SMAN 2 Purwokerto. Uhh
Yaudah ttp tenang daftar.Pas di smansabum, aku nyerahin berkasnya.Trus dipanggil,di bilangin inilah itulah sampe kayak dibentak.Uwekekekk Hhahha
aku pulang langsung ke SMP, minta SKHU lagi.Untungnya ada pak KepSek yg baik hati itu.Uhh jadi cepet deh urusan di TUnya.Hhhaha

Besoknya dianter papah ke smansabum lagi dengan tujuan melengkapi yang kurang.
Yapp beres berkasku diterima.

Besoknya tes.Halah soalnya super gampang.Wkkwkw
ga kayak soal di smadha.
Hahha
Pas tes aku liat kanan kiri depan belakang.Ngliatin muka anak yg suker krn dia merasa soalnya sulit.Hahha beda banget ga kayak di smadha.

Sorenya. Aku cari nama surya di papan pengumuman, Yap ada. Diterima Peringkat 55.Halahh, ga memuaskan tp ttp di syukurin.Wkwkwk

BERSAMBUNG
tujaeng seong-gong eul fruiting 闘争の成功を結実 Kampf Fruchtkörper Erfolg Struggle fruiting success

1 komentar:

  1. pengen nangis inget perjuangan masuk SMA, ;(
    susah ilang, mungkin ngga akan pernah ilang, ;(

    BalasHapus