Halaman

Senin, 27 Juni 2011

Menyesal

 Menyesal.Yap itulah yang kurasakan sekarang.

Kenapa aku nyesel?

Jawabannya simpel. Karena ketololanku yang selama 2 semester di kelas IX tidak bisa berbaur dengan teman teman kelas IXE,bahkan sampe mau ujian pun yang deket di kelas cuma 1 2 orang.Hufh
Nyesel waktu itu ku ga gabung sama temen temen IXE, malah gabung sama temen kyk geng padahal beda kelas.Setiap istirahat aja aku ga pernah dikelas main sama temen kelas.Itupun kalo lagi bad mood terpaksa lemes lemesan di dlm kelas.KBM aja sampe ga konsen.Haha.Tapi moment paling asyik pas Try Out, tp Try Out ku agak sebel krn sainganku nilainya lebih tinggi dariku, tapi pas pembagian rapot juga akulah the bestnya. Wkkwkwk #sombong dilakhnat Allah. Ampun ya Allah,cuma bercanda kok sombongnya. Hhhhe
Pas Ujian Sekolah dan Ujian Nasional kekompakan kelasku dapat dirasakan.Hal aneh yang menimpa diriku adalah "Aku mau membagi jawaban dengan temen yang lain" Padahal aku itu biasanya paling gamau kalo sampe ngasih jawabanku ke sainganku apalagi yang lainnya.Tapi saat itu ga kepikiran sampe situ.Kepikirannya "Kita 274 Siswa masuk bareng bareng otomatis keluar juga harus bersama sama dong"
Nah, disitu rasa kemanusiaanku diuji.Di UN yang kurasakan itu ga ada yang namanya anak Pinter,Cerdas,Ndablong,Males,Ato lainnya lah.Semuanya sama sedang berjuang untuk 1 kata yaitu: "LULUS". Moment yang ga aku lupa yaitu waktu UN Mapel terakhir,hari terakhir yaoitu IPA. Busseet,gokilll  peserta satu ruanganku ada cekcok sedikit dengan Pengawas karena saling menyalahkan identitas.Hhha
Lucu banget lah pokoknya.
Ga kayak 3 mapel dan 3 hari sebelumnya yang keluar dari ruangan pas bel selesai di bunyikan.
Hhhahha
Gila mereka ngerjainnya pada cepet cepet banget, ada yg duduknya di depan lari kebelakang minta jawaban,ada yg lempar lemparan kertas,ada yg inilah ada yg itulah.Semuanya Unik lah.Masalahnya waktu SD itu aku ga ngrasain UN kyk gini sih.Di SD ku dulu anaknya pinter pinter makanya ngerjain UN pada diem semua.Huh!!

The Beautiful Experience.Hhha

~BERSAMBUNG~

Tapi semua ini aku jadikan pelajaran dan pengalaman.Dan semoga SMA aku tidak mengulangi hal dan kesalahan yang sama.


tujaeng seong-gong eul fruiting 闘争の成功を結実 Kampf Fruchtkörper Erfolg Struggle fruiting success

3 komentar: