Halaman

Minggu, 17 April 2011

Manajemen

Hmm .. Entah ada angin apa kok saya sekarang jadi sengan membaca buku manajemen prodi Magister Manajemennya mamah.Tapi,asyik sih ada beberapa yang saya rasa nyambung dengan lingkungan saya.Tak terkecuali perkembangan daerah saya yang tidak begitu pesat tapi begitu tidak ada perkembangan(aduh,maksudnya apa ya?)
Saya rasa menjadi seseorang yang tangguh harus punya sesuatu yang dinamakan self control.
Apa itu Self control?
Pengendalian dari diri sendiri.
Pengendalian itu kan ada yang bersifat Internal dan Eksternal  jadi kalau kita ingin mengendalikan sesuatu teliti dulu, "Masalah apa sih yang sedang dihadapi?" ketika kita sudah menemukan titik permasalahan,dari situlah kita memilih pengendalian Internal atau eksternal. (ga nyambung ya? hhhe)


Sebenernya,kalo ada lomba menulis untuk bapak Wabup/Bup lagi,saya pasti akan mengangkat tema tentang "Seburuk itukah Manajemen,Pendidikan,Pariwisata,dan Pengelolaan di Kab.Brebes??oke, enough for this time, may be not along time again,I'll make post about like this again.
"

tujaeng seong-gong eul fruiting 闘争の成功を結実

Tidak ada komentar:

Posting Komentar